Walikota Banjarbaru Fokus Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Pasca Banjir Diawal Masa Kepemimpinan

Walikota dan wakil walikota Banjarbaru

KBRN, Banjarmasin : Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Arifin akan memprioritaskan penanganan Covid-19 dan Pemulihan banjir di awal masa kepemimpinannya.

“Prioritas di tahun pertama jabatan untuk persiapan penanggulangan bencana banjir dan COVID-19 yang ada di Banjarbaru,” kata Aditya.

Salah satu cara yang dilakukan yakni dengan menguatkan edukasi melalui media sosial, media luar ruang, dan pesan berantai.

Anak mantan Gubernur Kalsel Rudi Arifin itu juga meminta dukungan dan kerja sama dari semua pihak agar prioritas yang direncanakan dapat berjalan maksimal.

“Kami minta dukungan dalam menangani COVID-19 dan banjir kepada seluruh SKPD, TNI, Polri dan masyarakat agar penanganan tersebut dapat maksimal,” ucapnya.

Kemudian di tahun berikutnya, Adit mengatakan pihaknya akan merealisasikan visi misi 'Banjarbaru Juara' yang merupakan singkatan dari Maju, Agamis, dan Sejahtera.

“Untuk maju, dapat diartikan maju dalam bidang ekonomi, pariwisata dan lainnya. Intinya maju dalam segala aspek. Sedangkan, sejahtera adalah bagaimana warga nanti dapat sejahtera, bisa lebih baik lagi dari berbagai aspek,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00