FOKUS: #VAKSIN COVID-19

Akabri 1998 “Nawahasta” Gelar Bansos dan Serbuan Vaksinasi Covid-19 di Kalsel

KBRN, Banjarmasin : Ikatan Alumni Akabri 1998 “NAWAHASTA” menggelar Bhakti Sosial Nusantara dan Vaksinasi Covid-19 ,di Gedung Olah Raga (GOR) Hasanuddin, Banjarmasin, Selasa (21/9/2021) pagi.

Kegiatan untuk membantu menyukseskan program Pemerintah ini, juga digelar secara serentak di 25 Provinsi dan 30 Kabupaten/Kota di Indonesia.

Langsung dipimpin oleh Panglima TNI Marsekal TNI Dr. (H.C.) Hadi Tjahjanto, S.I.P. bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. secara virtual.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Gubernur Kalsel, Ketua DPRD Kalsel, Kapolda Kalsel, Danrem 101/Antasari, Wakapolda Kalsel beserta Pejabat Utama Polda Kalsel, Danlanal Banjarmasin, Danlanud Syamsuddin Noor, serta Unsur Forkopimda lainnya.

Dari kegiatan ini diharapkan dapat menarik minat warga sekitar untuk mengikuti Vaksinasi Covid-19.

Kegiatan ini pun mendapatkan respons yang sangat positif dari masyarakat dengan dihadiri oleh 2.000 warga yang ikut berpartisipasi.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. dalam keterangannya menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasi kepada Alumni Akabri 1998 “NAWAHASTA” khususnya Akpol 1998 Polda Kalsel yang selalu kompak, bersatu, berbakti untuk negeri guna mewujudkan masyarakat sehat dan produktif.

Kapolda Kalsel, juga mengungkapkan kegiatan ini merupakan dukungan untuk membantu berjalannya program Pemerintah.

Falam percepatan dan penanganan Covid-19 serta sebagai wujud kepedulian terhadap sesama sehingga dapat terjalin komunikasi dan silaturahmi yang baik antara anggota TNI - POLRI dengan masyarakat.

"Kegiatan yang dilaksanakan Alumni Akabri 1998 “NAWAHASTA” saat ini juga untuk mendukung Pemerintah dalam percepatan vaksinasi kepada masyarakat," Kata Kapolda.

Selain itu, Kapolda pun turut mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi peran masyarakat yang ikut berpartisipasi menyukseskan acara Serbuan Vaksinasi “Nawahasta” Akabri 1998 yang bertemakan Peduli, Sehat Indonesiaku, Nawahasta Mengabdi Untuk Negeri Wujudkan Masyarakat yang Sehat dan Produktif.

Adapun selain vaksinasi, kegiatan ini juga dilanjutkan dengan kegiatan Bhakti Sosial berupa pembagian Sembako kepada warga yang telah mengikuti kegiatan vaksinasi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00