Walikota Serahkan DHKP Dan SPPT Ke 5 Kecamatan

KBRN, Banjarmasin : Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina menyerahkan Daftar Himpunan Ketetapan Pajak (DHKP) dan Surat Pemberitahuan Pajak Terhutan (SPPT) Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBB-P2) Tahun 2021.

Bertempat di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin, Rabu (20/1/2021) penyerahan DHKP dan SPPT tersebut diserahkan kepada masing-masing Kecamatan dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) di 5 Kecamatan, yang kemudian akan didistribusikan kepada sekira 58.000 wajib pajak di Kota Banjarmasin yang masih aktif.

Dalam kesempatan yang dihadiri Pj Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin H Mukhyar itu, H Ibnu Sina berharap dokumen pemberitahuan tersebut bisa segera disampaikan, agar dapat membantu memulihkan kondisi kota dari suasana pandemi Covid-19 dan bencana banjir yang melanda. 

“Kami berharap dalam suasana pandemi Covid-19 yang masih berlangsung dan juga musibah banjir yang masih melanda Kota Banjarmasin ini menjadi salah satu dukungan besar untuk kita bisa recovery dari bencana,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00