Bupati Sukamta Ikhlaskan Gajinya Untuk Penanganan Covid-19 Di Tanah Laut

KBRN, Banjarmasin : Sebagai upaya membantu penanganan virus corona (Covid-19) di wilayahnya, Bupati Tanah Laut Sukamta menyatakan siap memberikan seluruh gajinya sampai situasi menjadi kondusif.

“Sekarang rakyat saya sedang kesusahan, saya bekerja keras untuk penanganan Covid-19 ini, dan saya akan rela tidak menerima gaji full, demi untuk penanganan virus corona di Kabupaten Tala," ungkapnya. Sabtu (4/4/2020).

Menurut orang nomor satu di Bumi Tuntung Pandang Ini, sebagai pemimpin daerah sudah menjadi tanggung jawab untuk menjadikan masyarakatnya merasa aman dan nyaman terlebih dalam situasi Pandemi Covid-19 saat ini.

"Semog dengan pengorbanan dan keikhlasan serta usaha keras yang kami lakukan beserta seluruh jajaran pemerintah daerah diridhoi Allah SWT dan konsidi Pandemi Covid-19 segera berkahir," tutur Bupati.

Sukamta pun tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam mencegah penularan virus corona di Kabupaten Tala.

"Jangan keluar rumah dulu kecuali itu penting sekali, hindari kontak fisik dan kerumunan massa juga jangan berpergian ke wilayah zona merah penyebaran Covid-19,” Tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00