Pemkab Tanbu Gali Potensi PAD di Perusahaan

Istimewa

KBRN, Batulicin : Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu (Pemkab Tanbu) melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan pendapatan asli daerah, termasuk potensi pajak daerah dari perusahaan yang ada di Bumi Bersujud.

Seperti pada Selasa (09/08/2022), Kepala Bapenda Eryanto Rais dan jajarannya mengunjungi salah satu perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan yaitu PT. Borneo Indobara yang ada di wilayah Kecamatan Angsana.

Dalam kesempatan itu, Tim Bapenda turut didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Mahriyadi Noor dan Komite Percepatan Pembangunan Daerah, Suyadi.

Menurut Eryanto Rais, kedatangan mereka guna melakukan Konsultasi dan Koordinasi dengan pihak perusahaan terkait Pajak PBB-P2, BPHTB, MBLB, Air Tanah, dan Catering Tahun 2022.

Dalam kesempatan itu, Kepala Departemen Keuangan perusahaan, Ali Hasan yang menerima rombongan juga menyampaikan penjelasan tentang denah lokasi dan bangunan perusahaan serta berbagai hal terkait lainnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar