Dukung Satgas Pamtas, Kodim 1001/HSU-BLG Berikan Bakal Bibit Tanaman

Penyerahan Bekal Bibit Tanaman

KBRN, Amuntai : Guna mendukung pelaksanaan tugas TNI di perbatasan RI-MALAYSIA di Batalyon Inf 621/MTG, Kodim 1001/ Hulu Sungai Utara - Balangan (HSU-BLG) memberikan perbekalan berupa bahan sergal seperti beberapa macam jenis benih-benih tanaman.

Melalui perwakilan Batalyon 621/MTG Serda Aspiani, serah terima beberapa jenis bibit-bibit tanaman tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Staf Kodim 1001/HSU-BLG Mayor Inf Eko Santoso, di Makodim 1001/HSU- Balangan.

Kepala Staf Kodim Mayor Inf Eko Santoso, mengatakan bantuan bekal bibit diharapkan dapat dimanfaatkan dengan baik oleh anggota TNI yang bertugas disana sehingga dapat membantu masyarakat.

"Kami selaku satuan komando kewilayahan sebisa dan semampu mungkin berusaha memberikan dukungan maupun bantuan sebisanya, semoga sedikit banyak apa yang bisa kami berikan ini akan bermanfaat dan membantu dalam penugasan Batalyon Inf 621/MTG," jelas Mayor Inf Eko Santoso.

Sementara, Serda Aspiani selaku perwakilan dari Batalyon 621/MTG, mengaku bersyukur dan berterimakasih atas segala dukungan yang diberikan Kodim 1001/ HSU- BLG.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kodim 1001/HSU-BLG atas bantuan dan dukungannya kepada Batalyon kami, semoga semua ini bisa kami manfaatkan sebaik mungkin dalam pelaksanaan tugas kami kedepanya." imbuhnya.

Selain itu, dirinya juga mengharapkan agar Batalyon 621/MTG bisa melaksanakan penugasan dengan baik, sesuai dengan apa yang direncanakan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar