Siti Wasilah Berharap Pendidikan Anak Usia Dini Terus Berkembang

KBRN, Banjarmasin: Bunda Paud Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah melantik Kelompok Kerja (Pokja) Bunda Paud Kota Banjarmasin periode 2022-2024, serta Pengukuhan Bunda Paud Kecamatan dan Kelurahan se Kota Banjarmasin, yang berlangsung di Hotel Banjarmasin International.

Pelantikan dan Pengukuhan tersebut turut disaksikan langsung oleh Wali Kota Banjarmasin H Ibnu Sina, Wakil Ketua TP PKK kota Banjarmasin, Hj Hardiyanti, Ketua DWP Kota Banjarmasin, Rusdiati, Camat, Lurah se Kota Banjarmasin serta sejumlah SKPD terkait.

Dari data yang terhimpun pesrta yang di lantik meliputi, Pokja Bunda Paud sebanyak 22 Orang, Bunda Paud Kecamatan sebanyak 5 orang dan Bunda Paud Kelurahan sebanyak 52 orang.

Wali Kota Banjarmasin, H Ibnu Sina berpesan kepada Camat dan Lurah se Kota Banjarmasin agar selalu membantu dan mensupport apa saja kegiatan yang dilaksanakan oleh PAUD Kota Banjarmasin.

"Ulun titip ke Pak Camat dan Bu Camat, Pak Lurah dan Bu Lurah tolong kalau ada acara PAUD mohon didukung," ujar H Ibnu Sina.

Selain itu, Bunda Paud Kota Banjarmasin, Hj Siti Wasilah menyampaikan, pelantikan tersebut bisa memberikan harapan dan memiliki kekuatan untuk mengembangkan pendidikan, khususnya anak usia dini di Kota Banjarmasin.

"Ulun berharap akan memiliki kekuatan yang cukup bahkan lebih untuk membersamai Pemeritah Kota Banjarmasin dalam upaya mengembangkan pendidikan anak usia dini di Kota Banjarmasin," ujar Hj Siti Wasilah.

Maka dari itu, Hj Siti Wasilah menjelaskan kegiatan tersebut kiranya dapat menjadikan spirit bersama untuk memberikan perhatian kepada anak-anak agar dapat menyelesaikan pendidikan selama 12 tahun.

Oleh karena itu, Ia berharap honor para Guru Paud Kota Banjarmasin dapat ditingkatkan lagi," Mudah-mudahan honor Guru Paud di Kota Banjarmasin dapat ditingkatkan lagi," harapnya.

Kemudian, Hj Siti Wasilah menghimbau kepada ibu-ibu yang telah di lantik sebagai Bunda Paud Kecamatan atau Bunda Paud Kelurahan jangan sampai Paud yang ada diwilayah masing-masing tidak di pantau.

"Jangan sampai ada kesah Bunda Paud di Kecamatan atau Bunda Paud Kelurahan kada pernah be elang sama sekalipun dengan Paud yang ada di sekitaranya," pungkasnya.

"Mudah-mudahan kehadiran pian semuanya akan memberi spirit kepada pelaku pendidikan anak usia dini," tambahnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar