Dandim Banjar Harapkan Program TMMD Bermanfaat Bagi Rakyat

Photo : Istimewa

KBRN, Martapura : Tinjau lokasi pembangunan jembatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 1006/Banjar, Dandim Letkol Inf Imam Muchtarom harapkan nantinya jembatan bermanfaat bagi warga.

Didampingi Plh.Pasiter Kapten Inf Pupun Punanjar, Dansatgas TMMD langsung melihat satuan tugas yang sedang mengerjakan jembatan di Desa Banua Riam, Rabu (25/5/2022).

Letkol Inf Imam Muchtarom mengatakan saat ini sedang berlangsung pembuatan jembatan yang menghubungkan antara desa tersebut berjalan dengan baik.

Dijelaskannya, Pengerjaan pembukaan Jalan sepanjang 4.000 Meter, Lebar 6 Meter sudah 100 persen kemudian pengerasan 80 persen hampir rampung, dua jembatan saat ini juga sudah mencapai 20 persen diperuntukkan penggunaannya sarana transportasi anak-anak sekolah dan kendaraan.

“Kita pastikan pembangunannya berjalan dengan baik dan nantinya hasil dari pekerjaan ini bermanfaat bagi rakyat,"ujar dia.

"Non fisik saat ini juga dilaksanakan seperti Pasar Murah, Minyak Goreng Murah, Pengobatan gratis, sunatan Massal, serta KB Kesehatan,"tambah dia.

Imam juga mengungkapkan, khusus minyak goreng antusias warga Banua Riam, Artain dan Apuai Bahkan desa Kalaan juga datang.

"Semoga kesulitan warga khususnya di banua riam kebutuhan sembako dapat teratasi dan program TMMD sukses dilaksanakan,"harap dia.

Sementara itu Plh.Pasiter Kapten Inf Pupun Punanjar menuturkan Alhamdulillah berjalan dengan lancar Sasaran Non Fisik Pasar murah  didukung Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Disprindag, juga salah satu Ritel Modern dan pendukung lainnya.

"Sasaran Non Fisik seperti penyuluhan dan Pengobatan gratis juga berjalan dengan lancar,"pungkas dia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar