PWRI Punya Andil Pada Pembangunan Daerah

Photo : Istimewa

KBRN, Amuntai : Masih dalam suasana Idulfitri 1443 H, Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar halal bi halal, di Aula Dr KH Idham Chalid (15/5/2021)

Kegiatan silaturahmi antar perhimpunan para pensiunan Aparatur Sipil Negara (PNS) ini dihadiri Pelaksana Tugas (Plt) Bupati HSU Husairi Abdi.

Plt Bupati HSU Husairi Abdi dalam sambutannya menuturkan keberadaan PWRI selama ini menjadi salah satu penyumbang pemikiran-pemikiran dalam upaya pembangunan Kabupaten HSU.

"Mudah-mudahan melalui kegiatan ini kita bisa saling mengingatkan dan memberikan saran dan masukan mengingat PWRI Kabupaten HSU sebagai bagian dari warga masyarakat mempunyai peran strategis dalam pemerataan dan percepatan pembangunan daerah dan pemberdayaan masyarakat," ucap Husairi

Selain itu, ia juga berharap kegiatan ini dapat meningkatkan kebersamaan dan kerjasama serta dukungan PWRI Kabupaten HSU terhadap percepatan pembangunan serta mewujudkan visi misi pembangunan Kabupaten HSU yaitu; HSU Mantap, maju Mandiri, Sejahtera, agamis dan produktif.

Sementara itu, Ketua PWRI HSU Amrullah mengatakan tujuan dibentuknya PWRI ini salah satunya adalah agar dapat selalu jalinan hubungan yang erat antar para pensiunan ASN.

"Pada kesempatan ini kita melaksanakan halal bihalal dalam artian kita saling memaafkan, saling memberi dan menerima maaf kepada kita sesama anggota," katanya.

Dalam kesempatan tersebut, ia bersama anggota PWRI HSU juga mengucapkan selamat hari jadi kabupaten HSU yaitu ke 70 sembari mengharapkan kemajuan bagi pembangunan di Kabupaten HSU yang terus meningkat.

"Bertepatan dengan hari jadi ke 70 Kabupaten tahun 2022, kami berharap tema mufakat mengangkat harkat dan martabat menuju banua penuh berkah benar-benar tercapai sebagai Kota Bertakwa," tutupnya.

Adapun dalam kegiatan ini, disamping diisi dengan silaturahmi kegiatan ini juga diisi dengan pembancaan ayat-ayat suci Al-Quran, doa bersama serta cerah agama bersama KH Kasful Anwar pimpinan Pondok Pesantren Nurul Muttaqin Desa Sungai Karias Amuntai.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar