Besok, Kuliner Wasaka Mawarung Baimbai Dibuka Pemko Banjarmasin

Istimewa

KBRN, Banjarmasin: Setelah Wisata Kuliner Arabian Food beberapa waktu yang lalu dibuka lagi, kini Pemerintah Kota Banjarmasin bersama paguyuban setempat kembali akan membuka Kuliner Wasaka dan Mawarung Baimbai Sungai Jingah pada akhir pekan ini.

Menurut Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Banjarmasin, Ikhsan Al Hak, Kuliner Wasaka dan Mawarung Baimbai rencananya akan dibuka kembali pada hari Sabtu (22/1) besok.

"Segera Buka Kembali, Kuliner Wasaka dan Mawarung Baimbai Sungai Jingah yang menjual berbagai macam kuliner Khas Banjar," katanya.

Ikhsan menyebutkan dari persiapan yang sudah dilakukan Kuliner Wasaka dan Mawarung Baimbai tersebut akan dibuka sejak pukul 15.00 waktu setempat hingga selesai.

Ia juga berpesan agar para pengunjung yang mau datang ke Kuliner Wasaka menerapkan protokol kesehatan yang ketat, demi mencegah terjadinya penyebaran Covid-19 yang sudah mulai mereda di Kota Banjarmasin.

Sebelumnya, Kuliner Wasaka yang terletak di Jalan Perjuangan Samping Museum Wasaka Kelurahan Sungai Jingah itu ditutup sementara karena pandemi Covid-19 yang turut melanda Kota Banjarmasin beberapa waktu yang lalu.

Dibukanya kembali Kuliner Wasaka dan Mawarung Baimbai ini pun diharapkan dapat membantu membangkitkan perekonomian warga Kota Banjarmasin pasca Pandemi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar