Warga Karang Intan Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19

Istimewa

KBRN, Martapura : Pentingnya dalam menjaga kesehatan untuk terhindar dari wabah penyakit Covid-19 warga Desa Sungai Alang Kecamatan Karang Intan berbondong bondong mendatangi kegiatan Vaksinasi massal yang dilaksanakan Puskesmas Karang Intan II pada Kamis (2/12/2021). 

Hadir pada kegiatan tersebut Camat karang intan Muhamad Ilmi, Anggota Polsek Karang intan Bripka. M. Rif''an Ansyari, Pambakal Desa Sungai Alang Miftahur Khair beserta seluruh aparatnya, Dr. Rina sebagai pemeriksa dan Mahmudin sebagai Vaksinator.

Pambakal Sungai Alang Miftahul saat dimintai keterangannya memaparkan, antusias warga nya sangat menyambut baik dengan adanya surat edaran dari pemerintah Daerah yang terkait dengan Covid-19, dan arahan dari pihak kecamatan dan Puskesmas Karang intan Dua mudahan warga kami bisa semuanya di Vaksin..

Rida Husin Kepala Puskesmas Karang Intan Dua juga mengatakan bahwa dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat  Alhamdulillah Antusias warga yang datang cukup tinggi terbukti dengan peserta Vaksin yang hadir diperkirakan 300 orang. 

Camat Karang Intan Muhamad Ilmi juga mengatakan bahwa masyarakat sudah banyak yang menyadari akan pentingnya Vaksin untuk menjaga kesehatan dan terhindar dari wabah Covid-19.

Kemudian Ilmi menyampaikan bahwa kartu Vaksin adalah sebagai salah satu syarat untuk mendapatkan pelayanan Administrasi baik itu di Desa  maupun di Kecamatan. 

"Bahwa kegiatan Vaksinasi yang dilakukan oleh Kepala Puskesmas dua di Desa Sungai Alang ini ditargetkan sebanyak 250 orang dan Insya Allah akan mampu memenuhi target 70 % dari Pemerintah Daerah,"pungkasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar