Akui Kesalahan Pengelola THM Caviar Minta Satpol PP Jangan Tebang Pilih

KBRN, Banjarmasin : Satpol PP Kota Banjarmasin akhirnya melakukan pemanggilan terhadap manajeman Caviar Lounch and Resto yang berlokasi di Driving Golf, Jalan A Yani, Banjarmasin.

Hal itu Buntut viralnya THM tersebut karena diketahui nekat beroperasional  pada malam jumat lalu.

Pemanggilan Satpol PP pun  dipenuhi Manajer Operasional Caviar, Sugito yang datang, Senin (20/9/2021) siang.

Entah apa yang dibicarakan dalam markas satuan penegak perda di Banjarmasin itu.

Namun saat keluar Sugito memberikan keterangan bahwa pihaknya mengakui kesalahan yang telah membuka THM pada malam jumat itu, dengan alasan melihat THM selain miliknya buka.

“Ya kami mengakui salah, kami disini pendatang baru. Kami buka karena kompetitor lainnya juga buka,” ucapnya kepada awak media.

Sugito berharap, teguran Pol PP itu juga diberlakukan pada THM lainnya. Ia meyakinikompetitor lainnya juga beroperasional dan telah melanggar Perda yang sama.

“Saya minta dengan keras, teguran ini juga dilakukan kompetitor lainnya. Kepada Satpol PP agar bersikap adil, malam jumat tidak boleh ada live musik. Jangan caviar saja yang disorot,” 

Ia mengklarifikasi, terkait keberadaan badan usahanya itu, bahwa Caviar telah memiliki dua perizinan yakni izin resto dan bar.

Sementara, Kasat Pol PP Kota Banjarmasin, Ahmad Muzaiyin, membenarkan bahwa pihaknya telah memberikan surat teguran dan sekaligus memanggil manajeman.

“Yang bersangkutan saat datang bersikap koperatif dan mengakui kesalahan,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00