Reses ke Desa Wonorejo, Wakil Rakyat Dihadang Jalan Berlumpur

Istimewa

KBRN, Kotabaru : Anggota DPRD Kotabaru menyebar ke daerah pemilihan masing-masing melaksanakan reses tahap dua dari tanggal 25-29 Juli 2021.

Rabbiansyah dari fraksi Nasional Demokrat Indonesia harus dihadang jalan berlumpur menuju lokasi menaiki roda dua, saat reses ke Desa Wonorejo, Pamukan Utara.

“Sebelum sampai ke balai pertemuan desa, sudah harus dihadapkan dengan jalan berlumpur menuju lokasi. Rute jalan Kabupaten menghubungkan jalan Desa Pamukan Indah ke Desa Wonorejo,” kata dia.

“Jalan tersebut juga menjadi atensi warga, karena selain jalan ada tiga titik jembatan yang sudah tidak bisa dilalui kendaraan roda empat, karena kondisi rapuh dan rusak,” ujar Roby.

Roby menyampaikan warga memohon dapat perhatian akses jalan rusak itu, agar ekonomi warga bisa menggeliat dengan aktifnya jalan tersebut.

“Apa lagi jalan tersebut menjadi akses utama anak sekolah SMP dan SMA ke pusat Kecamatan Bakau,” tambahnya.

Roby juga menyampaiakan bahwa di tahun 2021 Desa Wonorejo juga akan mendapatkan satu unit mobil ambulan dari pokran atau dana aspirasi dewan yang di anggarkan pada tahun 2020 kemarin.

“Ini masih menunggu kelengkapan administrasi. Dinas Kesehatan akan segera serah terima dengan pihak Desa Wonorejo,” terangnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00