Zairullah Minta Warga Tanbu Patuh Prokes

Istimewa

KBRN, Batulicin : Hari kemarin merupakan hari ketiga sekaligus hari terakhir gerakan sosialisasi penanganan Covid 18 kedesa desa, dengan gerakan ini tentu tak semua masyarakat hadir mengingat profesi dan kesibukan warga di siang hari hingga mengakibatkan terbatasnya hadir di acara sosialisasi tersebut.

Namun Bupati Tanbu berpesan kepada masyarakat yang berkesempatan hadir agar menyambungkan kembali pesan sosialisasi yang disampaikan ini kepada warga lainnya, hingga bisa secara luas diterima masyarakat.

Hal ini dikatakan Kepala Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Tanah Bumbu (Kominfo) Ardiansyah.S.Sos saat memberikan Sosialisasi Penanganan Covid 19 ke Desa Maju Mulyo Kecamatan Mantewe, Selasa (27/07/2021) di Masjid Ittihadul Muhajirin.

“Kalau perlu Brosur aturan Protkes ini di share ke Group warga di sini atau pihak aparatur bisa menyampaikan dalam bentuk lain sehingga sosialisasi ini lebih meluas, “ujarnya.

Dalam penangan ini pihaknya tak hentinya menghimbau agar warga melaksanakan anjuran Pemerintah. Demi mengantisipasi meluasnya penyebaran Covid di daerah ini

“Kata kunci dari semua ini adalah jangan kendor dalam menjalankan protokol kesehatan dan jangan takut melakukan vaksinasi “tutupnya.

Sementara itu, kegiatan sosialisasi penanganan Covid di awali dengan sholat Dhuha berjamaah. Kemudian Zikiran serta pembacaan Yasin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00