BKKBN Pusat Sambangi Kabupaten Balangan

Istimewa

KBRN, Banlangan : Dalam rangka untuk mengurangi stunting di Kabupaten Balangan, Kepala BKKBN Pusat kunjungi Pemkab Balangan, bertempat di kediaman Bupati Balangan belum lama tadi.

Silaturahmi ini di awali dengan makan bersama oleh Bupati Balangan bersama BKKBN Kabupaten Balangan dan anggota BKKBN Pusat.

Acara pun dilanjutkan dengan penyerahan cindera mata dari BKKBN Kabupaten Balangan, kepada BKKBN Pusat, yang diserahkan langsung oleh Bupati Balangan .

Kepala BKKBN Pusat, Hasto Wardoyo mengucapkan selamat kepada Bupati Balangan yang baru dan juga akan membantu Bupati Balangan dalam penanganan angka stunting di Kabupaten Balangan dan juga dalam pelayanan KB.

"Jadi nanti bapak Bupati akan mempunyai program untuk pelayanan KB dan penanganan stunting yang dekat dengan masyarakat dan dekat dengan rakyat."Ucapanya.

Lanjutnya, Hasto Wardoyo berharap di tahun 2024 angka stunting di Kabupaten Balangan  akan menurun menjadi 14%. Bupati Balangan, Abdul Hadi mengucapkan terima kasih ke BKKBN Pusat atas kunjungannya ke Kabupaten Balangan.

"Saya mengucapkan terima kasih ke BKKBN pusat atas ke datangannya ke Kabupatem Balangan, Ternyata di Kabupaten Balangan kita angka stunting nya paling tinggi dan nomor 2 nya adalah Kabupaten Tabalong."tuturnya.

Abdul Hadi berharap dengan adanya kunjungan dari BKKBN Pusat ini, angka stunting di Kabupaten Balangan bisa menurun.

"Semoga ditahun depan angka stunting di Kabupaten Balangan bisa diturunkan dengan melakukan beberapa langkah-langkah kedepan." tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00