Hari Pertama Masuk Kerja, Pemko Banjarmasin Gelar Sidak

Mukhyar

KBRN, Banjarmasin : Hari pertama masuk kerja usai libur dan cuti bersama Idul Fitri 1442 Hijriah, Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah Kota Banjarmasin Mukhyar, langsung melakukan inspeksi mendadak, untuk memastikan kehadiran para Aparatur Sipil Negara (ASN). 

Sidak dilakukan ke beberapa kantor satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkungan Balai Kota Banjarmasin, Jalan Laksamana R.E. Martadinata, Senin (17/5/2021).

Dimulai dari ruang sekretariat daerah, Badan Kepegawaian, Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman, serta lainnya, Mukhyar menyapa dan mengecek langsung kehadiran para ASN dengan memeriksa absen pegawai. 

"Hasil pantauan hari ini, kita sama-sama melihat dari beberapa SKPD, tingkat kehadirannya semua rata-rata 100 %, karena memang tidak ada yang mudik dan menaati imbauan penjabat wali kota," ucap Plh. Sekdako Banjarmasin Mukhyar, usai peninjauan. 

Ditambahkanya, jika terdapat ASN yang belum dapat hadir, harus memiliki alasan yang jelas, agar dapat dipertanggungjawabkan kepala SKPD terkait.

Selain itu, semua palayanan di bawah naungan Pemerintah Kota Banjarmasin, mulai hari ini telah buka kembali dan berjalan normal.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00