Gelar Paripurna LKPJ 2020, Pemko dan DPRD Sinergi Majukan Banjarmasin

Pemko Banjarmasin

KBRN, Banjarmasin : Penjabat (Pj) Walikota Banjarmasin menghadiri rapat paripurna tentang penyampaian rekomendasi DPRD kota Banjarmasin terhadap LKPJ Walikota tahun 2020 yang berlangsung di Ruang Paripurna DPRD Banjarmasin.

Kegiatan tersebut, dibuka oleh Ketua DPRD kota Banjarmasin, Harry Wijaya, S.H., M.H., didampingi Penjabat (Pj) Walikota Banjarmasin, Akhmad Fydayeen, S.H., M.Si dan diikuti oleh seluruh anggota DPRD serta SKPD di lingkungan Pemerintah kota Banjarmasin.

Dalam kegiatan tersebut, Ketua DPRD kota Banjarmasin melalui PLT Sekretaris DPRD kota Banjarmasin, Iwan Ristianto membacakan beberapa isi rekomendasi salah satunya ialah perihal penambahan tenaga ahli di kota Banjarmasin.

Menanggapi hal tersebut, Akhmad Fydayeen mengungkapkan bahwa rekomendasi keputusan tersebut memang benar sangat diperlukan untuk kemajuan kota Banjarmasin.

"Sementara kita tau sendiri kekurangan-kekurangan yang disebutkan tadi salah satu contohnya adalah personil kita dan segala macam itu akan terus kita evaluasi untuk segera memenuhi apa yang di sampaikan tadi,"ungkap Fydayeen

Kemudian, Beliau menyatakan akan segera melaksanakan poin-poin rekomendasi yang telah dibacakan oleh Sekretaris DPRD kota Banjarmasin tersebut bersama jajarannya.

"Kita langsung tindaklanjuti saran hasil DPRD, karena memang itulah salah satu tugas DPRD yaitu melakukan pengawasan dimana semuanya memang harus kita maksimalkan dan kita yakini satu hal apa yang disampaikan tadi adalah hal dalam rangka untuk menuju kota banjarmasin ke arah yang lebih baik lagi," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00