Anak Mengamuk, Ibu Minta Tolong

Polresta Banjarmasin
Polresta Banjarmasin

KBRN, Banjarmasin : Warga RT 19 Kelurahan Pekapuran Laut, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Kota Banjarmasin, mendadak heboh, pada Minggu (24/01/2021) pagi. Mereka dikejutkan suara teriakan minta tolong dari salah satu rumah warga.

Ketika ditelusuri, teriakan itu ternyata berasal dari rumah YL (42), seorang wanita paruh baya. Khawatir apa yang sedang terjadi di rumah YL (42), Ketua RT setempat langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Pekapuran Laut Polsek Banjarmasin Tengah, Bripka Didik Siswanto.

"Dari laporan ketua RT, Saya bersama piket fungsi Polsek Banjarmasin Tengah langsung mendatangi rumah tersebut," ucap Bripka Didik Siswanto.

Bripka Didik menerangkan, saat didatangi ke rumah YL, kondisi rumah dalam keadaan berantakan. Rupanya hal itu disebabkan perbuatan dari anak YL, yakni WK (20).

"WK mengamuk karena tidak di beri uang. Menurut keterangan ibunya, hal itu sudah sering dia lakukan apabila keinginannya tidak dituruti," terangnya.

Kemudian guna menghindari hal yang tidak diinginkan, WK dibawa ke Mapolsek Banjarmasin Tengah untuk dilakukan pembinaan. Disana, WK menyadari kesalahannya dan berjanji tidak akan mengulangi perbuatan tersebut.

"Kami buatkan juga surat pernyataan agar kedepan kejadian tersebut tidak terulang kembali. Sayangi ibumu, seperti pesan bhabinkamtibmas, " tutur Bripka Didik Siswanto.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00