Kapolda Terima Kunjungan Kepala BNNP Kalsel Sinergikan Pemberantasan Narkoba

Ilustrasi

KBRN, Banjarmasin : Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. menerima kunjungan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) yang baru Brigjen Pol Wisnu Andayana, S.St., M.K. di Mapolda Kalsel, Banjarmasin.

Kedatangan Kepala BNNP Kalsel ini disambut hangat oleh Kapolda Kalsel di ruang kerjanya dengan mengucapkan selamat datang dan berharap siap bertugas memerangi peredaran Narkoba di Kalimantan Selatan.

Kunjungan ini sebagai bentuk silaturahmi sekaligus koordinasi dari Brigjen Pol Wisnu Andayana, S.St., M.K. yang dipercaya menjabat sebagai Kepala BNNP Kalsel sejak 26 Juli 2022 lalu.

Sebagai warga baru di wilayah Kalimantan Selatan, Kepala BNNP Kalsel memperkenalkan diri kepada Kapolda Kalsel sembari mengisi pertemuan dengan perbincangan santai guna terjalin silaturahmi yang semakin kompak dan solid antara Polda Kalsel dan BNNP Kalsel khususnya dalam penanganan Narkotika di Bumi Lambung Mangkurat.

Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. menyampaikan bahwa, Polri dan BNN merupakan satu kesatuan yang tak bisa terpisah. Terutama jika menyoal tugas dan kinerja.

“Kita harus saling mendukung dan bekerja sama terutama dalam mendukung kebijakan Presiden dalam hal P4GN, yakni Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika,” ucap Irjen Pol Rikwanto.

Kapolda pun berjanji, akan mengingatkan jajarannya, agar kerja sama dan sinergitas dapat terus terjaga dengan BNNP Kalsel.

Apa yang disampaikan Kapolda Kalsel langsung disambut baik Kepala BNNP Kalsel Brigjen Pol Wisnu Andayana, S.St., M.K. yang diketahui sebelumnya menjabat Kepala BNNP Kalimantan Timur.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar