Momentum HDKD 77, Lapas Karang Intan Berbagi Manfaat kepada Rumah Tahfidz Yatim Banjarbaru

Lapas Narkotika Karang Intan Martapura membagikan paket perlengkapan sekolah kepada anak yatim Rumah Tahfidz Yatim Banjarbaru pada kegiatan bakti sosial sambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 tahun 2022, Senin sore (8/8/22)

KBRN, Banjarmasin: Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan serahkan paket perlengkapan sekolah kepada anak yatim Rumah Tahfidz Yatim Banjarbaru pada kegiatan bakti sosial sambut Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 tahun 2022, Senin sore (8/8/22).

“Kegiatan bakti sosial ini kita selenggarakan dalam rangka menyambut HDKD ke-77, yang sebelumnya juga telah digelar bakti sosial bersama jajaran Kantor Wilayah terpusat di Tanah Bumbu beberapa waktu lalu, dan kegiatan di Rumah Tahfidz Yatim ini kegiatan internal Lapas Narkotika Karang Intan,” jelas Kalapas, Selasa (9/8/22).

Kedatangan jajaran Lapas Narkotika Karang Intan di Rumah Tahfidz Yatim dipimpin langsung oleh Kalapas Wahyu Susetyo, yang serahkan langsung paket perlengkapan sekolah berupa tas dan lainnya kepada perwakilan anak-anak Rumah Tahfidz Yatim disaksikan pengurus yayasan.

“Perlengkapan sekolah kita berikan untuk membantu kebutuhan adik-adik yang berada di Rumah Tahfidz Yatim khususnya yang berhubungan dengan dukungan kegiatan belajar milik pribadi, seperti tas buku pulpen dan sebagainya juga kita serahkan sebagian dana untuk saku mereka saat bersekolah,” sambungnya.

Kesempatan tersebut Kalapas juga berbincang dengan anak-anak yatim di Rumah Tahfidz mengenai sekolah dan cita-cita yang dingin diraih saat mereka dewasa nantinya dan orang nomor satu di Lapas Narkotika Karang Intan ini tidak lupa untuk memberikan motivasi dan semangat untuk mereka meraih apa yang mereka impikan.

“Semoga sedikit yang kami berikan berdampak besar bagi mereka yang memang membutuhkan, dan semakin luas kebaikan yang bisa dibagi kepada orang-orang sekitar,” tutup Kalapas.

Pimpinan Rumah Tahfidz berterima kasih dan menyambut baik atas bantuan yang diberikan Lapas Narkotika Karang Intan, dirinya meyakini bantuan yang diberikan memberi manfaat bagi anak-anak yang berada di Rumah Tahfidz. Kegiatan ditutup dengan berfoto bersama pengurus Rumah Tahfidz Banjarbaru dengan jajaran Lapas Narkotika Karang Intan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar