Raih Penghargaan, Kapolda Kalsel: Ini untuk Seluruh Anggota yang Telah Bertugas dengan Baik dan Sungguh-sungguh

Kapolda Kalsel

KBRN, Banjarmasin : Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. meraih penghargaan sebagai pimpinan kepolisian yang berhasil dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayahnya.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Forum Lurah Kota Banjarmasin dan Dewan Pimpinan Daerah Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (DPD PAPDESI) Provinsi Kalsel kepada Kapolda Kalsel, Rabu (06/07/2022) di Aula Bhayangkari Mathilda Batlayeri Polda Kalsel, Banjarmasin.

Penyerahan penghargaan tersebut dilakukan sebelum berlangsungnya serah terima jabatan Dir Binmas Polda Kalsel, Kapolres Banjarbaru Kapolres HSU, dan Kapolres Batola.

Kapolda Kalsel pun mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada seluruh anggota di manapun saat ini bertugas. Karena atas sumbangsih para anggotanya yang bersungguh – sungguh mendedikasi diri dalam mengemban tugas Kepolisian sebagai penegak hukum, pelindung, pengayom dan pelayanan masyarakat sehingga pemeliharaan kamtibmas di wilayah Kalimantan Selatan yang sampai saat ini tetap dalam situasi yang kondusif.

“Penghargaan ini saya dedikasikan untuk seluruh anggota Polda Kalsel yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan sungguh-sungguh dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat sehingga terciptanya situasi kamtibmas yang aman, damai dan kondusif diwilayah Kalimantan Selatan,” ucap Kapolda Kalsel.

Dirinya pun kembali mengingatkan kepada seluruh anggota agar tetap meningkatkan kewaspadaan dan melakukan cegah dini dan cegah aksi. Serta melakukan pendekatan kepada seluruh tokoh di Kalimantan Selatan dan dapat menjadi teladan dan contoh bagi masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan. Semoga apa yang telah kami lakukan dapat membawa kebaikan bagi institusi Polri dan masyarakat,” tutupnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar