Kapolresta Banjarmasin Terima Penghargaan dari Forum Lurah

kapolresta banjarmasin, kombes pol. sabana a. martosumito, s.i.k., m.h. menerima piagam penghargaan dari forum lurah kota setempat.

KBRN, Banjarmasin: Pada momen Puncak Hari Bhayangkara ke-76, Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. menerima piagam penghargaan dari Forum Lurah kota setempat.

Hal itu berkat kinerja Polresta Banjarmasin dalam mengawal dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolresta Banjarmasin, Kombes Pol. Sabana A. Martosumito, S.I.K., M.H. mengatakan, penghargaan dedikasikan untuk seluruh personel.

"Terima kasih atas penghargaan nya dan ini patut kami syukuri dan saya persempahkan untuk seluruh personel yang telah berkerja siang dan malam menjaga kota Banjarmasin," ungkapnya.

Selain itu, Sabana juga mengatakan dengan penghargaan ini tentunya membuat pihaknya lebih baik lagi dalam pelaksanaan tugas.

Tak hanya itu, menurutnya Polri yang Presisi siap mendukung pemulihan ekonomi dan repormasi struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh-Indonesia Tumbuh.

"Semangat Kerja,Kerja,Kerja dan Polri yang Presisi terus saya gaungkan keseluruh personel seperti yang dicontohkan Kapolri dan Kapolda Kalsel, karena kami ingin Banjarmasin ini aman dan kondusif," tutup Kapolresta Banjarmasin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar