Awalnya Hanya Cekcok, Berlanjut Penganiayaan Saat korban Tidur

Foto pelaku, dok Polsek Banjarmasin timur

KBRN, Banjarmasin : Polsek Banjarmasin Barat meringkus Rahman (31) pelaku penganiayaan menggunakan senjata tajam (sajam).

Penganiayaan yang dilkukan warga Jalan Rantauan Darat, Gang Pembangunan, RT.10, Kelurahan Kelayan Selatan, Kecamatan Banjarmasin Selatan ini.

Terjadi di Kawasan Jalan RE Martadinata, Komplek Anamas, Kelurahan Telawang, Kecamatan Banjarmasin Barat pada Selasa (3/5/2022) silam.

Pelaku, dilaporkan ke polisi setelah melakukan penganiayaan terhadap korbanya Irwansyah alias Ook (32) di kediamannya Jalan RE Martadinata, Komplek Anamas, Kelurahan Telawang, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Kapolsek Banjarmasin Barat, Faizal Rahman melalui Kanit Reskrim, Ipda Hendra Agustian menjelaskan kejadian ini, bermula saat pelaku dan korban terlibat cekcok mulut.

Rupanya pelaku masih menaruh dendam, Saat korban sedang tidur di rumah, tiba tiba terdengar ada orang mengetuk pintu. Penasaran kemudian Hasanah (39) istri korban membukakan pintu.

Setelah dibukakan pintu itu, pelaku tanpa banyak kata langsung masuk ke dalam rumah dan berlari menuju kamar korban serta langsung mengeluarkan senjata tajam yang dibawanya.

Melihat, suaminya dianiaya Hasnah langsung memegang tubuh pelaku dari belakang dan mendorong pelaku ke samping sambil menanyakan perbuatan pelaku.

“Hasnah langsung menanyakan pelaku, ‘KENAPA IKAM MENUSUK SUAMI AKU’. Tidak lama itu, dia juga langsung berteriak untuk meminta tolong,” ujarnya.

Hingga pelaku pun panik dan langsung kabur atau melarikan diri sebelum pertolongan datang.

‘Hasnah yang melihat keadaan korban sudah penuh luka selanjutnya membawa korban ke RS Sultan Suriansyah untuk mendapatkan pertolongan,” terangnya.

Selanjutnya, Hasnah didampingi keluarganya melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Banjarmasin Barat untuk proses hukum selanjutnya.

Setelah dilakukan penyidikan, pelaku atas nama Rahman itu diringkus unit Opsnal Reskrim Polsek Banjarmasin Barat, pada Selasa (24/5/2022) sekitar pukul 15.30 Wita di kediaman

"Pelaku dan Barang bukti dibawa ke Polsek Banjarmasin Barat guna proses hukum lebih lanjut dan bakal terancam pasal 351 KUHPidana sebagaimana yang telah terungkap perkara penganiayaan," tukas Kanit.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar