Peringati Hari Bhakti Imigrasi ke-72, Jajaran Kanwil Kemenkumham Kalsel Gelar Syukuran

Istimewa

KBRN, Banjarmasin: Puncak peringatan Hari Bhakti Imigrasi (HBI) ke-72 yang mengangkat tema “Bangkitnya Pelayanan, Revitalisasi Penegakan Hukum dan Kemanaan Untuk Negeri” pada Kamis (27/01), ditandai oleh jajaran di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan dengan melaksanakan syukuran. 

Kegiatan Syukuran ini dilakukan setelah seluruh Pejabat Struktural Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan melakukan Upacara Peringatan Hari Bhakti Imigrasi Ke-72.

“Hari Bhakti Imigrasi ke-72 tahun 2022 ini hendaknya dijadikan momentum untuk bersyukur karena berbagai tantangan di tahun 2021 telah berhasil dilalui dan segenap insan Imigrasi masih dapat menjalankan seluruh kehidupan baik secara individu maupun organisasi dengan baik dan lancar,” ungkap Kepala Divisi Keimigrasian Teodorus Simarmata.

Mewarnai hari besar bagi jajaran imigrasi ini, telah dilaksanakan rangkaian kegiatan yang melibatkan seluruh insan pengayoman di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kalimantan Selatan. Mulai dari Giat Bakti Sosial berupa donor darah, Bantuan Sumbangan, Pemberian Vaksin Covid-19, Lomba Pingpong di Imigrasi Banjarmasin, Peluncuran Buku Hukum Keimigrasian, Ziarah dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan dan pelaksanaan upacara sebagai puncak acara.

“Saya menghimbau kepada seluruh insan Imigrasi di Wilayah Kalimantan Selatan untuk menyelaraskan pola pikir, dan melaksanakan perubahan etos kerja menjadi lebih baik lagi. Selamat hari Bhakti Imigrasi ke-72, semoga imigrasi semakin Jaya,” pesan Teo sesaat sebelum melakukan pemotongan tumpeng.

Mengambil tempat di Aula Kantor Wilayah Kemenkumham Kalimantan Selatan, giat ini diikuti oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Sri Yuwono, Kepala Divisi Keimigrasian, Teodorus Simarmata, dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM yang merangkap sebagai Plt. Kepala Divisi Administrasi, Ngatirah serta seluruh pejabat Administrator, dan Pejabat Pengawas Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar