Dua Anak Terluka Diserang Orang Tak Dikenal

Istimewa

KBRN, Banjarmasin: Pihak Kepolisian tengah menindak lanjuti kasus penganiayaan terhadap dua orang anak dibawah umur, yang terjadi di lampu merah perempatan Jalan Lambung Mangkurat Banjarmasin, dekat eks Hotel Arum, Kelurahan Kertak Baru Ilir, Kecamatan Banjarmasin Tengah, Sabtu (22/1/2022) kemarin malam.

Kapolsek Banjarmasin Tengah, Kompol Susilo, melalui Kanit Reskrim, Ipda I Gusti Ngurah Utama Putra, membenarkan adanya insiden berdarah tersebut.

"Benar, telah terjadi penganiayaan terhadap 2 orang anak dibawah umur. Kedua korban sudah diobati dan dibawa pulang oleh keluarganya," ujar Kanit Reskrim, Minggu (23/1/2022) sore.

Sementara untuk pelaku, ucap Kanit, masih dalam tahap lidik, jadi masih belum bisa dipastikan berapa total orangnya.

"Karena korban juga tidak melihat dengan jelas siapa pelakunya," ucap Kanit.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, perkelahian tersebut mengakibatkan dua orang pria terluka, yang mana satunya dilarikan ke RSUD Ulin dan satu orangnya lagi dilarikan ke RS Bhayangkara, kota Banjarmasin.

Diketahui, untuk korban yang dibawa ke RSUD Ulin bernama M Nizar (17), warga Gambut, Kabupaten Banjar, mendapat luka dibagian lengan sebelah kiri. Sementara korban yang satunya bernama Sulaiman (16), warga Pematang, Kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, mendapat luka dibagian punggung.

Dari penuturan teman korban, Icha (16), dirinya bersama teman-temannya termasuk kedua korban tersebut baru selesai nongkrong dan berniat ingin pulang.

Ketika melintasi jalan Lambung Mangkurat, tepatnya saat lampu merah simpang empat hotel A, kedua korban yang saat itu sedang berboncengan, tiba-tiba dihampiri oleh orang yang tidak dikenal.

"Saat stop dilampu merah, tiba-tiba dari belakang ada beberapa orang datang mengampiri kedua korban dan langsung mencekik leher korban yang bernama Sulaiman," ujar Icha.

"Pas tidak lama kemudian lampu hijau, jadi kami langsung jalan, lalu putar balik untuk melihat kedua teman kami, takutnya ada apa-apa dengan mereka," lanjutnya.

Tiba dilokasi kejadian, Ia mendapati Sulaiman sudah mengalami luka dibagian punggung, sementara untuk temannya yang satunya lagi tidak tahu kemana.

"Pas sampai ke lokasi kejadian, saya tidak mendapati lagi para pelakunya, yang ada hanya teman saya Sulaiman di lokasi tersebut, dengan kondisi terluka dibagian punggung," tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar