Sebelum Meregang Nyawa, Pemuda ini Tinggalkan Sepucuk Surat

KBRN, Banjarmasin : Usai menulis sepucuk surat Muhammad Azhari (25) nekat mengakhiri hidupnya dengan seutas tali.

Warga jalan  Ampera ujung Kelurahan Basirih, Kecamatan Banjarmasin Barat ini pertama kali ditemukan ibunya saat pulang kerumah, Jumat (21/2022) malam.

Kapolsek Banjarmasin Barat, Kompol Faisal Rahman SIk, melalui Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Barat, Ipda Hendra Agustian Ginting pun membenarkan kejadian itu.

"Polsek Banjarmasin Barat mendapat laporan dari masyarakat bahwa di TKP tersebut telah di temukan orang gantung diri," ungkapnya,

Kanit Reskrim menuturkan keterangan dari Ibu korban, bahwa dirinya mencoba menghubungi anaknya lewat telepon namun tidak ada jawaban.

"Lantas sang ibu, mendatangi rumah korban sekitar pukul 19.30 wita dan ternyta di dapati bahwa korban telah meninggal dunia di duga bunuh diri dangan cara gantung diri dengan seutas tali," jelasnya.

Sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Barat, dan Tim Identifikasi Polresta Banjarmasin pun langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Pekara (TKP).  

"Dari pemeriksaan luar tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan. Pihak Keluarga keluarga korban sudah berada di TKP dan mengetahui kondisi korban yang telah meninggal dunia," ujarnya.  

Setelah itu, kata Kanit Reskrim, oleh pihak keluarga korban melalui ayahnya yakni Ahmad Mawardi, menolak membawa anaknya ke rumah sakit untuk divisum. 

"Karena pihak keluarga menganggap korban murni bunuh diri dengan cara gantung diri,"pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar