Hari Jadi Kabupaten Tabalong, Kemenkumham Kalsel Serahkan 11 Sertifikat Kekayaan Intelektual Komunal

Istimewa

KBRN, Banjarmasin: Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan, Tejo Harwanto menyampaikan sebanyak 11 Sertifikat Kekayaan Intelektual Komunal (KIK) yang telah diambil oleh Pemerintah Kabupaten Tabalong sebagai warisan budaya yang perlu dilestarikan sebagai sebuah identitas dari Kabupaten Tabalong. 

DIawali dengan laporan yang disampaikan oleh Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani dan dibuka oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan yang diwakili oleh H. Muhidin selaku Wakil Gubernur Kalsel dengan memberikan sambutan dan meresmikan beberapa proyek serta melakukan proses sertifikat dan bantuan kepada para pemangku kepentingan yang berhadir langsung di Halaman Pendopo Bersinar. 

Kakanwil Kemenkumhan Kalsel, Tejo Harwanto menyampaikan secara langsung tujuh sertifikat KIK kepada Bupati Tabalong, H. Anang Syakhfiani dan menyampaikan ucapan selamat untuk Kabupaten Tabalong pada momentum hari jadi yang ke-56 tahun dan berharap agar Kabupaten Tabalong terus menjadi yang terdepan. 

"Sesuai dengan tema peringatan hari jadi yang ke-56 tahun, Masyarakat Sehat, Ekonomi Berkembang, Tabalong Terdepan, semoga kiranya masyarakat Kabupaten Tabalong meningkatkan produktif dan kreatif dalam pengembangan Kekayaan Intelektual (KI) dalam mengembangkan roda perekonomian agar selalu menjadi yang terdepan," ucap Tejo. 

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM, Ngatirah, Kepala Sub Bidang Pelayanan Kekayaan Intelektual, Eka Shanty Maulina, dan JFU serta CPNS Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar