Jalin Silaturahmi dan Jaga Kamtibmas, Kapolres Tabalong Kunjungi Warga Desa Salikung

Photo : Istimewa

KBRN, Tanjung : Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom. didampingi Wakapolres Tabalong Kompol Reza Bramantya, S.I.K. melaksanakan kunjungan kerja ke Desa Salikung Kecamatan Muara Uya Kabupaten Tabalong belum lama tadi.

Kunjungan silaturahmi itu turut dihadiri juga Ketua Bhayangkari Cabang Tabalong Ny. Susi Riza Muttaqin beserta Pejabat Utama Polres Tabalong dan Pengurus Bhayangkari Cabang Tabalong.

Kedatangan rombongan Kapolres Tabalong ini disambut hangat oleh Kepala Desa Salikung Kecamatan Muara Uya Bapak Arifin dan juga para warga Desa Salikung.

Dalam kesempatan ini Kapolres Tabalong memperkenalkan diri dan juga mengenalkan seluruh Pejabat Utama Polres Tabalong dan Bhayangkari Cabang Tabalong, kepada Kades dan seluruh warga Desa Salikung.

Diharapkan kunjungan ini dapat meningkatkan tali silaturahmi disamping juga menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat agar bersama sama menjaga Kamtibmas Kabupaten Tabalong, khususnya Desa Salikung agar tetap aman dan kondusif.

Usai kegiatan silaturahmi yang dilanjutkan makan malam bersama. Kapolres Tabalong bersama rombongan sekitar pukul 20.00 Wita berpamitan dengan seluruh warga Desa Salikung untuk kembali ke Mapolres Tabalong.

Suka cita selama perjalanan menuju Desa Salikung hingga kembali ke Mapolres Tabalong, akses jalan licin dan berlumpur bahkan mengalami insiden kerusakan ban menjadi kesan yang luar biasa dirasakan bagi Kapolres Tabalong dan rombongan.

“Kendala dilapangan semua teratasi dengan baik, terimakasih kepada seluruh personel Polsek Muara Uya dan Bhabinkamtibmas Polsek Muara Uya yang sudah mendampingi kegiatan tersebut hingga berlangsung aman dan lancar,” ucap Kapolres Tabalong AKBP Riza Muttaqin, S.H., S.I.K., M.Med.Kom.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00