Tertabrak Pejalan Kaki, Sopir BPK Ditahan

KBRN, Banjarmasin : Seorang perempuan bernama Oktaviana (19) warga Gang Simpang Pilot, Jalan Belitung Darat, Kelurahan Kuin Cerucuk, Banjarmasin Barat.

Tertabrak mobil pemadam kebakaran pada Minggu (16/5/2021) dini hari. Saat Melintas di kawasan Jalan A Yani km 5.

Dari keterangan, Kasat Lantas Polresta Banjarmasin, Kompol Gustaf Adolf Mamuaya, mengatakan sang sopir yang mengemudikan mobil itu telah diamankan guna pemeriksaan lebih lanjut.

"Sang sopir saat ini sudah diamankan," ujar Gustaf,.Minggu (17/6/2021).

Gustaf mengatakan, Mobil pemadam kebakaran 'Jarwo' yang bermarkas di  Banjarmasin Timur tak sengaja menabrak tubuh Oktavia.

"Mobil sedang dalam perjalanan menuju lokasi kebakaran di Martapura Kabupaten Banjar,tepatnya di Pasar Batuah dan Alun-alun kota," terangnya. 

Saat itu Fuad Erliansyah (27) yang mengemudikan mobil itu diduga melaju dengan kecepatan 80Km/jam dari arah dalam menuju luar kota," kata Kasat Lantas. 

Ketika itu korban, ingin menyeberang jalan dari arah Hotel G'Sign, namun sopir tak mampu lagi mengerem mobil yang melaju kencang sehingga tubuh Oktavia tertabrak.

"Korban pun terpelanting hingga beberapa meter, korban mengalami luka parah di bagian kepala belakang hingga pinggangnya," beber Gustaf. 

Perempuan muda itu pun meninggal dunia dalam perjalanan saat dibawa menuju Rumah Sakit Umum Daerah Ulin, Banjarmasin. 

Sementara paman korban Rahmadi, mengungkapkan Olivia berstatus sebagai orang tua tunggal dan meninggalkan seorang anak perempuan yang masih berusia 5 bulan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00