Tim Gabungan Berhasil Temukan Anak Kecil yang Tenggelam di Sungai Tabalong

Istimewa

KBRN, Tanjung : Tim Gabungan dari beberapa unsur yang ada di kabupaten Tabalong akhirnya berhasil menemukan jasad gadis 11 tahun yang hilang di Sungai Tabalong pada Sabtu (10/4/2021) malam sekitar Pukul 22.40 WITA.

Jasad anak gadis tersebebut ditemukan tepatnya di Jalan Jendral Basuki Rahmat, Gang Galiba, RT 12, Kecamatan Tanjung, Kabupaten Tabalong.

Korban sendiri ditemukan saat penyisiran sekitar 100 meter dari titik lokasi awal mula diduga tenggelamnya korban tenggelam dibelakang perumahan warga Gang Galiba, RT 12.

Setelah korban ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, sekitar kurang lebih 50 meter dari pos titik nol, korban tenggelam yang bernama Jelita Nur Asyifa (11), gadis dari warga Kelurahan Agung tersebut langsung dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Badaruddin Kasim untuk dilakukan identifikasi dan setelahnya dibawa kerumah duka kemudian dimakamkan malam hari itu juga.

Menurut Koordinator Unit Siaga Sar Tabalong, Maulana Abdillah yang mendapatkan informasi dari penyisiran tim relawan dititk nol.

“Setelah tim relawan melakukan manuver dengan perahu untuk membuat ombak, alhamdulilah korban bisa terangkat karena ombak yang ditimbulkan oleh baling-baling mesin dengan kondisi korban meninggal dunia,” ujarnya.

Sementara itu Lurah Agung, Novi Haryadi mewakili keluarga korban dan masyarakat Kelurahan Agung juga menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh tim relawan yang ikhlas menolong korban tenggelam tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00