Anggota Kodim 1007/Banjarmasin Ikut Program Vaksinasi

Istimewa

KBRN, Banjarmasin : Anggota TNI Angkatan Darat menjadi satu di antara 13 sasaran vaksinasi tahap kedua, diantaranya sejumlah anggota Kodim 1007/Banjarmasin yang memenuhi syarat, melaksanakan kegiatan vaksin tersebut, Rabu (3/3/2021).

Vaksinasi tersebut dilaksanakan di RS Tingkat III dr Soeharsono (TPT), Jalan Mayjen Sutoyo S, Kelurahan Pelambuan, Kecamatan Banjarmasin Barat, Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, Rabu (3/3/2021).

Kepala RS TPT Banjarmasin, Letkol Ckm dr Awaluddin, mengatakan personel TNI yang menjalani vaksinasi tahap kedua gelombang pertama di antaranya yang terlibat dalam penegakkan disiplin protokol kesehatan.

Disamping itu, Dandim 1007/Banjarmasin, Kolonel Czi M Pola Ardiansa S melalui Kasdim, Letkol ARM Agung Nugroho mengatakan anggota Kodim yang di vaksin kali ini sebanyak 142 orang.

“Kecuali mereka yang dinyatakan oleh petugas kesehatan tidak memenuhi syarat untuk vaksin. Ya harapannya bisa semua divaksin hari ini,” ujarnya.

Dengan harapan kedepan tugas pokok anggota setelah divaksin bisa lebih baik sehingga dalam proses melayani masyarakat dapat maksimal.

Kasdim juga mengungkapkan setelah mendapat vaksin tersebut ia mengaku tidak merasakan efek samping apapun.

“Yang saya rasakan ya tidak apa-apa, biasa saja. Kalau ada memar bekas suntik saya kira masih wajar,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00