Gt. Hidayat : Pak Arie Pribadi yang Menyenangkan

KBRN, Banjarmasin : Dibalut dalam suasana keakraban dan kekeluargaan, acara ramah tamah sekaligus peluncuran buku "Under Siege Of The Crown" oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel Arie Arifin SH berlangsung di hotel BW Banjarmasin, Jumat (27/11/2020) malam.

Dihadapan para pejabat Kejati Kalsel, para relasi dan awak media, Arie Arifin SH menyatakan, bahwa peluncuran buku tentang dirinya bukan lah sebuah kebetulan.

"Isi buku yang saya luncurkan ini adalah perjalanan hidup saya dari awal sampai sekarang, dan saya ingin meninggal jejak sejarah terutama bagi anak cucu saya," ungkap Arie Arifin didampingi isteri.

Dalam buku ini juga diceritakan bagaimana sulit dirinya memimpin sebagai Kepala Kejaksaan dimasa pandemi Covid-19, walau dalam masa pandemi Kejati Kalsel berhasil meraih WBK dimasa kepemimpinannya.

Arie Arifin SH yang sebentar lagi akan mengakhiri tugas sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Kalsel dengan awak media, dikenal dengan pribadi yang ramah dan menyenangkan.

"Beliau pribadi menyenangkan, murah senyum, kapan dan dimana saja kalo awak media mau wawancara pasti dilayani," ungkap Gt Hidayat wartawan senior di Kalsel.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00