Antisipasi Klaster Perkantoran, Karyawan Mall Di Rapid Test

Istimewa

KBRN, Banjarmasin : Maraknya ancaman klaster perkantoran terkait penyebaran virus Covid-19 di Indonesia. Untuk mengantisipasinya Mall di Banjarmasin menggelar rapid test kepada seluruh karyawannya.

Sebanyak kurang lebih 50 karyawan outsourcing dan manajemen menjalani pemeriksaan di klinik kantor manajemen Mall, Jumat (7/8/2020).

Manager Operasional Duta Mall Banjarmasin Yenny Purnawati mengatakan, tindakan preventif ini diambil tidak lain sebagai upaya pencegahan dini dari perusahaan demi menghindari kaemungkinan munculnya klaster perkantoran.

"Alhamdulillah hasil seluruh karyawan dinyatakan non reaktif," katanya.

Menurut Yenny hasil tersebut adalah buah dari upaya ketat perusahaan dalam menerapkan protokol kesehatan terkait Covid-19 baik kepada pengunjung maupun karyawan.

"Selain kebiasaan penggunan masker, kami juga terus memberikan keamanan dan kenyamanan pengunjung untuk mengurangi sentuhan. Seperti yang terbaru saat pengambilan tiket parkir kita pasang sensor jadi pengunjung tidak perlu menyentuh tombol," terangnya.

Ia meyakini, selama kita disiplin menjaga kebersihan diri dan lingkungan, maka kemungkinan penularan virus pun akan semakin kecil. 

"Mohon kerjasama semua pihak untuk besama melawan covid -19. Semoga pandemi segera berakhir dan roda perkonomian bisa kembali sedia kala," tandasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00