Alumni Akpol 91 Polda Kalsel Bagikan Paket Sembako

(Photo:Humas Polda)

KBRN Banjarmasin : Memperingati 29 tahun pengabdian, Keluarga Besar Alumni Akademi Kepolisian Republik Indonesia (AKPOL) Lulusan 1991 Batalyon Bhara Daksa menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka Peduli Pandemi Covid-19 bertempat di Lapangan Taman Kamboja Banjarmasin, Senin (27/7/2020).

Bakti Sosial yang diperingati oleh Polda Kalsel khususnya Alumni Akpol 1991 ini membagikan 1.000 paket Sembako yang diperuntukan bagi warga kurang mampu yang terdampak Virus Corona atau Covid-19.

Bantuan 1.000 paket Sembako tersebut dilepas langsung oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. selaku perwakilan Alumni Akpol 91 ditandai dengan pelepasan balon merah putih dilanjutkan pengibaran bendera pelepasan.

Bantuan tersebut akan disebar ke Kota Banjarmasin sebanyak 400 paket, Kota Banjarbaru 200 paket, Kabupaten Banjar 200 paket serta Kabupaten Batola 200 paket dan akan dibagikan oleh personil TNI-POLRI.

Wakapolda Kalsel Brigjen Pol. Mohamad Agung Budijono, S.I.K., M.Si. mengatakan, Peringatan 29 tahun pengabdian Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa dilaksanakan penuh keprihatinan mengingat saat ini negara Indonesia, bahkan hampir diseluruh dunia terdampak Covid-19.

“Kepedulian dari Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa semoga dapat meringankan sedikit beban masyarakat,” ujar Wakapolda Kalsel.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Wakapolda Kalsel kepada rekan-rekan Alumni dimanapun berada dan kepada pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan Bakti Sosial pada hari ini.

Selain itu, dengan kegiatan Baksos ini terus berlanjut hubungan tali silaturahmi antara masyarakat dengan TNI-Polri yang bertugas di wilayah ini.

Wakapolda Kalsel pun memohon doa restu kepada masyarakat Bumi Lambung Mangkurat agar dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara selalu diberikan kemudahan dan kelancaran didalam pelaksanaan tugas kedepannya.

Ditempat yang sama, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Polda Kalsel khususnya Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa.

“Saya mewakili warga di Kota Seribu Sungai sangat mengapresiasi kegiatan Bakti Sosial yang dilakukan Polda Kalsel khususnya Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa, kegiatan ini sangat positif. Dan masyarakat merasa terbantu atas sembako yang diberikan,” ujar Ibnu Sina.

Dalam Bakti Sosial Keluarga Besar Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa yang diselenggarakan oleh Polda Kalsel tersebut turut hadir para Pejabat Utama Polda Kalsel, Walikota Banjarmasin, Kapolresta Banjarmasin, serta Dandim 1007 Banjarmasin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00