Apel Perdana Usai Lebaran, Kapolres HSU : Jaga Selalu Kamtibmas

Humas Polres HSU

KBRN Banjarmasin : Apel hari pertama masuk kerja setelah libur Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Kapolres Hulu Sungai Utara (HSU) AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. langsung mengambil Apel dan mengecek kekuatan pasukannya kemudian dilanjutkan dengan Halal Bihalal kepada seluruh Anggota Polres HSU di Halaman Mapolres HSU, Selasa (26/5/2020) pagi.

Peserta apel pagi ini diikuti oleh Wakapolres HSU, Pejabat Utama dan seluruh personel Polres HSU, dengan tujuan untuk mengecek jumlah personel pasca libur lebaran Idul Fitri 1441 H yang jatuh pada hari Minggu dan Senin tanggal 24 dan 25 Mei 2020 kemarin dan sekiranya dapat kembali bertugas seperti biasa.

Dalam amanatnya Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, S.I.K., M.H. menyampaikan puji syukur kepada Allah SWT, Tuhan YME yang mana kita bisa melaksanakan Apel pagi hari ini, termasuk mensyukuri situasi selama Operasi Ketupat Intan 2020 di daerah hukum Polres HSU yang relatif aman kondusif sampai saat ini.

“Untuk itu saya berterima kasih kepada seluruh anggota yang telah bekerja dengan sepenuh hati, dalam menciptakan kondisi yang aman dan lancar, serta  mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada seluruh personel Polres HSU yang merayakan,” tutur Kapolres sembari menekankan tetap jaga Sitkamtibmas sebab Ops Ketupat 2020 belum berakhir.

Sebelum mengakhiri amanatnya Kapolres mengajak untuk meningkatkan iman dan taqwa, yang dilanjutkan dengan Halal Bihalal saling memaafkan dengan tetap berpedoman kepada prosedur kesehatan guna mencegah wabah Virus Corona (Covid-19).

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00