Serahkan Bantuan Ke KNPI Tala, Bupati Ingin Distribusi Tepat Sasaran

Humas Tala

KBRN Banjarmasin : Ingin masyarakat Kabupaten Tanah Laut tidak ada yang kelaparan akibat dampak penyebaran virus corona, Bupati Tanah Laut H. Sukamta kembali menyerahkan bantuan sembako dari bantuan CSR Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan (BPD Kalsel) Cabang Pelaihari, Forum Tanah Laut CSR bekerjasama dengan relawan dan Komisi Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Tanah Laut pada Jum’at (8/5/2020) pagi di Gedung Pemuda Kabupaten Tanah Laut.

Bantuan tersebut diserahkan oleh Sukamta didampingi Ketua KNPI Kabupaten Tanah Laut dan Forum Tanah Laut CSR kepada 3 orang perwakilan penerima dari Desa Pemuda Kecamatan Pelaihari.

Pada kesempatan tersebut Sukamta juga menerima secara simbolis bantuan CSR dari Bank Pembangunan Daerah Kalimantan Selatan (BPD Kalsel) Cabang Pelaihari, diserahkan oleh pimpinan BPD Kalsel Cabang Pelaihari Anwari.

Total keseluruhan paket bantuan tersebut yakni 750 paket berupa sembako, selanjutnya bantuan tersebut akan didistribusikan oleh KNPI Kabupaten Tanah Laut ke seluruh kecamatan di wilayah Kabupaten Tanah Laut.

Sukamta dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setulus-tulusnya atas kepedulian pihak terkait dalam membantu meringankan beban warga terdampak ekonomi akibat virus corona.

“Atas bantuan dari seluruh pihak saya harapkan tidak ada warga Tanah Laut yang kelaparan akibat merebaknya virus corona, karenanya dampak ini harus kita kerjakan bergotong royong,” ucap Kamta.

Lebih lanjut ia menegaskan kepada jajaran KNPI Kabupaten Tanah Laut agar bantuan tersebut benar benar didistribusikan kepada warga yang membutuhkan.

“Tidak sedikit warga Tanah Laut yang mengalami penurunan pendapatan cukup derastis akibat pandemi ini, oleh sebab itu saya tegaskan agar dalam membagikan bantuan ini harus tepat sasaran,” tegas Kamta.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00