Ditreskrimum Polda Kalsel Berbagi Sembako / Tajkil Untuk Yayasan Yatim Piatu & Warga Terdampak Covid-19

Humas Polda

KBRN Banjarmasin : Direktur Reserse Kriminal Umum (Dir Reskrimum) Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) Kombes Pol Dr. Sugeng Riyadi, S.I.K., M.H., M.Si. beserta para Anggota melaksanakan Bakti Sosial Peduli Dampak Covid-19 dengan membagikan Sembako ke beberapa Yayasan Yatim Piatu di Kota Banjarmasin, Jum’at (8/5/2020).

Selain menyerahkan 50 paket Sembako, Ditreskrimum Polda Kalsel juga membagikan 150 Takjil untuk warga yang membutuhkan.

Dirreskrimum Polda Kalsel Kombes Pol Dr. Sugeng Riyadi, S.I.K., M.H., M.Si. mengatakan kegiatan Bakti Sosial ini untuk saling peduli dan membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Di tengah situasi Pandemi Covid-19 ini yang setiap harinya pasien terus bertambah, maka besar sekali dampak Covid-19 kepada perekonomian masyarakat. Bantuan seperti Bakti Sosial ini sangat sekali di butuhkan oleh masyarakat,” tutur Dirreskrimum.

Ia pun berharap dengan adanya keperdulian seperti ini bisa sedikit meringankan masyarakat yang terdampak Virus Corona (Covid-19).

“Semoga dengan bantuan ini diharapkan dapat membantu masyarakat yang terdampak wabah Covid-19 dan meringankan beban mereka yang membutuhkan, semoga bermanfaat,” ucap Kombes Pol Dr. Sugeng Riyadi, S.I.K., M.H., M.Si.

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00