Bhayangkari Kalsel Salurkan Bantuan Kemanusiaan di Panti Asuhan

Humas Polda

KBRN Banjarmasin : Pengurus Daerah Bhayangkari Kalimantan Selatan (Kalsel) memberikan bantuan Sembako masyarakat terdampak Virus Corona (Covid-19). Selain membagikan paket Sembako Bhayangkari Kalsel juga memberikan Nasi Kotak serta Takjil terhadap pada masyarakat, Panti Asuhan, Yayasan yatim piatu dan dhuafa, Jumat (1/5/2020) pukul 13.00 Wita.

Bantuan Bakti Sosial (Baksos) dari Bhayangkari Kalsel ini diserahkan secara simbolis oleh Kasubbag Renmin Direktorat Intelkam Kompol M. Sukar, S.Ap., M.M., didampingi oleh Polwan dan Brigadir Direktorat Intelkam Polda Kalsel dengan sasaran Panti Asuhan Aisyah Putri Jalan Pangeran Simpang 3 Kayutangi Rt.10 No.84 Banjarmasin Utara, Yayasan yatim piatu dan dhuafa Jalan KM. 1 Banjarmasin, dan sepanjang Jalan A. Yani, Jalan Veteran, Jalan Gatot Subroto para Tukang becak, Tukang sampah, Ojek online, Pak ogah, Tukang parker, dan Kuli bangunan.

Kompol M. Sukar, S.Ap., M.M., dilokasi mengatakan Baksos ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Kalsel terhadap masyarakat akibat Pandemi Covid-19. Sesuai tema “Bhayangkari Daerah Kalsel Berbagi Dan Peduli Masyarakat Kota Banjarmasin”.

”Paket Sembako yang diberikan warga itu, berupa beras, minyak goreng, telur, mie goreng, kecap, gula dan sebagainya guna membantu warga. Kami berharap kepada warga untuk tetap mematuhi surat edaran Pemerintah maupun Maklumat Kapolri,” terang Kompol M. Sukar, S.Ap., M.M.

Dia berharap bantuan dari Bhayangkari Kalsel untuk masyarakat terutama Panti asuhan ini dapat membantu meringankan beban pada musim Pandemi Covid 19 saat ini.

Dia menegaskan, kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri, membiasakan mencuci tangan yang bersih dan sehat, olah raga, menggunakan masker, jaga jarak juga mengkonsumsi sayuran, buah-buahan, untuk menjaga keseimbangan stamina tubuh. Agar terhindar dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00