Pemprop Kalsel Anjangsana ke Rumah Mantan Gubernur

Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel, Nurul Fajar Desira (tiga kanan) didampingi tim Dinas Sosial Kalsel mengunjungi rumah Mantan Gubernur Kalsel.

KBRN, Banjarmasin : Masih dalam suasana Hari Jadi ke-72 Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) dan menjelang HUT ke-77 RI, Pemerintah Provinsi Kalsel melakukan kunjungan Anjangsana ke beberapa rumah Mantan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel.

Gubernur Kalsel Sahbirin Noor diwakili Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel, Nurul Fajar Desira didampingi Kepala Dinas Sosial Kalsel yang diwakili Kepala Bidang Perlindungan dan Jaminan Sosial Achmadi, mengunjungi rumah Mantan Gubernur Kalsel Tahun 70-an, Subardjo Surasarojo.

Pada kesempatan tersebut, Fajar langsung disambut oleh istri mantan Gubernur Subardjo Surasarojo, Syahrizada Subardjo beserta anak dan cucunya.

“Pada kesempatan ini saya mewakili Gubernur datang untuk bersilaturahmi serta memberikan sedikit bingkisan kepada Keluarga mantan Gubernur Subardjo,” kata Fajar, Banjarmasin, Selasa (16/8/2022).

Menurut Fajar, kegiatan Anjangsana yang dilaksanakan ini merupakan wujud nyata silaturahmi antara Pemerintah Provinsi Kalsel dengan Keluarga Gubernur Subardjo.

“Ini sebagai wujud kepedulian kita serta tidak pernah melupakan jasa-jasa yang telah dilakukan Gubernur Subardjo pada dulu, termasuk juga membangun Kalsel,” ucap Fajar.

Dalam silaturahmi tersebut, Fajar mengenang Gubernur Subardjo saat memimpin Kalsel mendapatkan tugas spesifik yaitu menjadikan Kalsel sebagai salah satu daerah penghasil beras di Indonesia.

Istri Gubernur Subardjo, Syahrizada Subardjo pun menyambut baik kedatangan dari Pemerintah Provinsi Kalsel ke rumahnya.

“Saya ucapkan terima kasih atas kedatangannya, semoga silaturahmi ini terus berjalan dan menjadi ladang amal ibadah kita semua,” kata Syahrizada. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar