Polwan Ajak Pelajar SMPN 3 Bjm Bijak Dalam Bermedia Sosial

KBRN, Banjarmasin : Kasubbidsunluhkum Bidkum Polda Kalsel AKBP Mahrida, S.H., M.H., MKn. pagi hari ini didaulat menjadi Pembina Upacara di SMPN 6 Banjarmasin yang bertujuan untuk mengedukasi para siswa tentang Bijak bermedia sosial dan Anti kekerasan, Senin (08/08/2022).

Pada pelaksanaan upacara ini, diikuti, Kasibinpenakta Dit Binmas Polda Kalsel Kompol Amalia Afifi, S.H., M.M., IPTU Gusti Putu Rini, Briptu Tetti, Bripda Fifiyen, Wakil Kepala Sekolah, Dewan Guru dan siswa-siswi SMPN 6 Banjarmasin.

Disampaikan AKBP Mahrida, kegiatan ini dalam rangka HUT Polwan ke-74 dengan tema “Polri yang Presisi, Polwan Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Dan Reformasi Struktural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Lebih lanjut, kegiatan yang dilaksanakan oleh Polwan Polda Kalsel ini sebagai bentuk kepedulian Polwan terhadap anak-anak dan remaja saat ini yang sudah sangat pandai dalam menggunakan teknologi dan informasi seperti media sosial, sehingga untuk mencegah terjadinya kejahatan di media sosial Polwan Polda Kalsel memberikan pengarahan dan himbauan agar tetap selalu bijak saat bermedia sosial.

Selain mengedukasi para pelajar, kegiatan Police Women Goes To School yang dipimpin AKBP Mahrida juga membagikan masker sebagai upaya mencegah penyebaran Covid-19 dan menyerahkan piagam berupa mading kepada pihak sekolah.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi terpisah Pakor Polwan Polda Kalsel AKBP Ipur Handayani, S.H. menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah untuk memberikan motivasi bagi para pelajar agar menjadi siswa yang berkualitas, cerdas dan mampu berinovasi, karena pelajar merupakan aset berharga dan juga generasi penerus bangsa, untuk itu kami membekalinya dengan pembinaan motivasi disiplin.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar