Peringatan Harganas Diikuti Dengan Hidmat oleh Pejabat di BKKBN Kalsel

Istimewa

KBRN, Banjarmasin : Sejumlah pejabat lingkungan BKKBN perwakilan Kalimatan Selatan dengan hidmat mengikuti peringatan Hari Keuarga Nasional ke 26 dilapangan Merdeka Medan yang dihadiri Presiden Republik Indonesia Joko Widodo dan seluruh kepala perwakilan BKKBN se Indonesia.

Walaupun mengikuti Hari Keluarga Nasional ke 26  menggunakan zoom meeting, para pejabat BKKBN perwakilan Kalsel tidak beranjak dari tempat duduknya hingga selesai.

Ini mmbuktikan keseriusan ASN BKKBN dalam mendengarkn arahan maupun sambutan kepala negara maupun sambutan kepala BKKBN republik Indonesia.

Dalam harganas secara nasional  pesan pesan penting yang disampaikan Kepala Negara adalah menurunkan angka stunting di seluruh Indonesia sebesar 14 persen,

Sama halnua keinginan para petinggi BKKBN dalam menuntaskan kasus stunting, semua harus bergerak apalagi adanya dukungan TNI angkatan Darat dalam menjadi bapak duta asuh anak stunting,

Ini memerlukan kerja keras semua pihak, terutama  jajaran BKKBN hingga kEtingkat paling bawah, kader, relawan maupun tim penggerak lainnya.

Yang berhadir di Perwakilan BKKBN Kalsel mengikuti kegiatan secara virtual, dr Lasma Uli Lumbantoruan (sekretaris badan).

Beserta Koordinator Bidang KS PK, Koordinator Bidang Adpin, Koordinator Bidang KBKR dan Koordinator Bidang Latbang.

Kepala Perwakilan BKKBN Provinsi Kalimantan Selatan Ir. H. Ramlan, MA, berhadir secara  langsung di Lapangan Merdeka Kota Medan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar