Lapas IIB Amuntai Gelar Senam Bersama WBP

Senam sekaligus sosialisasi kepada Warga Binaan Lapas IIB Amuntai oleh petugas. foto: istimewa

KBRN, Banjarmasin: Lapas Amuntai datangkan instruktur senam, petugas dan WBP gelar senam bersama, Sabtu (02/07).

Seperti yang pernah dilakukan sebelumnya, untuk dapat menambah kekompakan dan keakraban, maka pada kesempatan tersebut Lapas Amuntai mendatangkan instruktur senam untuk memandu gerakan senam pagi warga binaan agar lebih kompak dan semangat dalam melakukan gerakan senam.

Kegiatan senam pagi tersebut berjalan sangat meriah dan penuh semangat, para warga binaan sangat antusias mengikuti gerakan senam yang dipandu oleh instruktur. 

Kegiatan senam ini selain membuat tubuh warga binaan agar tetap fit juga merupakan salah satu bentuk hiburan untuk warga binaan.

Kalapas Amuntai Dwi Hartono mengutarakan, usai senam dilanjutkan dengan sosialisasi oleh Kasi dan Kasubsi Lapas Amuntai terkait akan diadakannya kunjungan untuk para warga binaan. 

“Para warga binaan terlihat sangat senang karena selama masa pandemi Covid-19 warga binaan Lapas Amuntai belum mendapatkan layanan kunjungan dan sesaat setelah mendengar sosialisasi tersebut para warga binaan langsung bergembira,” katanya.

Lapas Amuntai akan mengadakan kunjungan tatap muka untuk warga binaan dengan syarat-syarat yang harus dipenuhi.

Kalapas Dwi Hartono berharap, kegiatan ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, “Serta mendapat Ridho dari Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa, agar kedepannya dapat memenuhi hak hak untuk para warga binaan pemasyarakatan di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai,” harapnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar