DPD Nasdem Kota Banjarmasin Bertekad Wujudkan 1 Dapil 1 Kursi di Pemilu 2024

Photo : Istimewa

KBRN Banjarmasin  : Dengan thema Meningkatkan Kepercayaan, Meraih Keberhasilan Pemilu 2024, Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) DPD Partai Nasdem Kota Banjarmasin, dilaksanakan Kemis (26/5/2022) yang dihadiri semua Pengurus Partai tersebut.

Sekretaris  DPW Partai Nasdem Provinsi Kalsel H Akhmad Rozanie Himawan Nugraha mengatakan, dengan sudah dilantiknya Pengurus mulai dari DPD, Kecamatan hingga Ranting, pihaknya dan semua yang ada di Banjarmasin berharap target 1 Dapil 1 Kursi di Kota Banjarmasin.

Disebutkan, melihat kekuatan yang ada di Banjarmasin, dirinya menurut Rozanie, sangat meyakini hal ini dapat terwujud.

"Melihat kekuatan yang ada saat ini, saya sangat meyakini itu bahwasanya dibawah Nakhoda Komandan Kakak Winardi, Insyaallah Nasdem di Kota Banjarmasin mampu untuk mendapatkan target. Dan kita juga dari DPW terus memantau bersama-sama membantu bagaimana caranya supaya target itu bisa tercapai," ungkap Rozanie.

Sedangkan Winardi Sethiono usai dilantik sebagai Ketua DPD Partai Nasdem Kota Banjarmasin mengatakan, dari awal sudah menargetkan minimal 1 Fraksi dan kemudian ditarget oleh DPW 1 Dapil 1 Kursi, untuk itu terus berjuang.

"Karena walau bagaimanapun juga, perjuangan-perjuangan untuk tahun 2024 itu sangat diperlukan. Oleh karena itu secara dini, jauh-jauh hari kami sudah mempersiapkan hal itu," tegas Winardi.

Dibentuknya Dewan Pimpinan Ranting (DPRT) menurut Winardi, sebagai bagian dari strategi tersebut.

"Strateginya seperti yang kita lihat ini. Kami sudah membentuk DPRT. Dengan adanya DPRT, berarti Nasdem Kota Banjarmasin sudah mengakar rumput ke bawah," Winardi kembali menegaskan,

Sementara itu, Walikota Banjarmasin Ibnu Sina diwakili Staf Ahli Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan Dr H Lukman fadlun SH MH menyampaikan sambutan tertulis Walikota Ibnu Sina. 

Ibnu mengungkapkan, Partai Nasdem sebagai salah satu Organisasi Partai Politik yang hidup dan berkembang di era keterbukaan, telah mampu memeberikan sumbangsih yang besar dalam upaya meningkatkan pemberdayaan kesadaran politik masyarakat.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar