Kepegurusan DPD Partai Gerindra Kalsel Resmi Dilantik

Photo : Istimewa

KBRN, Banjarmasin : Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel dlantik dan dikukuhkan oleh Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad di Banjarmasin, Kamis (26/5/2022). 

Ketua DPD yang dilantik Hj Mariana Putri dari ketua terdahulu H Abidinsyah yang telah meninggal dunia

Dalam sambutannya Sufmi Dasco Ahmad meminta seluruh pengurus DPD/DPC Partai Gerindra se Kalsel mampu mmenangkan pemilu baik Legislatif maupun pemilu Presiden mendatang.

“Melihat dari kesungguhan pengurus Partai Gerindra, saya sangat optimis di Kalsel bisa memenangkan Pemilu 2024,” ungkap Sufmi Dasco Ahmad.  

Ia tidak  ingin hanya sekedar ucapan belaka tapi ingin bukti nyata  dan kesungguhan semua pngurus, kader, relawan Partai Gerindra. 

Saatnya gendrang perang ditabuh, karena pemilu semakin hari semakin dekat, jangan kalah cepat dgn partai lain, Partai Gerindra pasti bisa,” tambahnya.

Sementara itu Ketua DPD Partai Gerindra Kalsel yang baru dilantik Hj Mariana bretekad untuk memenangkn pemilu mendatang, tentu dukungan dan kerja keras semua pihak.

“Pengurus, kader maupun relawan Partai Gerindra sudah saatnya bergerak maju menghimpun kekuatan untuk memenangkn pesta demokrasi Pemilu 2024,” kata Hj Mariana.

Pelantikan ini dapat mandate dan SK Kari Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar