Kapolda Kalsel Terima Kunjungan Kakanwil Pajak Kalselteng

Istimewa

KBRN, Banjarmasin : Kepala Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan (Kapolda Kalsel) Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah Pajak Kalselteng Tarmuzi beserta Kepala Bidang P2IP Iskandar, Kepala KPP Banjarmasin Selatan Haris dan Kepala KPP Banjarmasin Utara Eko, Rabu (5/5/2021) pukul 11.30 Wita di ruang kerjanya.

Kunjungan ini dilaksanakan dalam rangka mempererat kerja sama dan meningkatkan sinergi dengan instansi penegak hukum di wilayah Kalimantan Selatan.

Kepala Pajak Kalselteng Tarmuzi mengucapkan terima kasih atas kerja sama yang telah terjalin selama ini dan berharap silaturahmi dan koordinasi antara Kanwil Pajak Kalsel dan Polda Kalsel dapat lebih ditingkatkan.

Dalam kunjungan ini, Tarmuzi menjelaskan bahwa Kanwil Pajak akan selalu berkoordinasi dengan instansi penegak hukum lainnya di Kalimantan Selatan dalam upaya optimalisasi penerimaan negara dan percepatan Pemulihan Ekonomi Nasional. 

“Maksud dan tujuan kedatangan Kami adalah untuk menjalin silaturahmi dan memperkuat sinergi antara Kantor Wilayah Pajak Provinsi Kalimantan Sleatan dengan Polda Kalimantan Selatan,” terangnya.

Sementara itu Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. menyampaikan apresiasinya atas kunjungan tersebut sebagai bentuk komunikasi antar institusi dan sangat mendukung upaya penegakan hukum oleh seluruh aparat penegak hukum di wilayah Kalimantan Selatan. 

“Kami melihat pentingnya pajak untuk pembangunan di Indonesia, jadi kami akan mendukung secara penuh sesuai ketentuan yang berlaku,” ungkap Kapolda Kalsel didampingi Koorspripim Polda Kalsel AKBP Ernesto Saiser, S.H., S.I.K., M.H.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00