Kapolda Kalsel Terima Kunjungan Ketua BPKP Kalsel

Istimewa

KBRN, Banjarmasin : Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. menerima kunjungan dari Ketua Badan Pemeriksaan Keuangan Provinsi (BPKP) Provinsi Kalsel Rudy M. Harahap di Mapolda Kalsel, Rabu (5/5/2021) pukul 12.00 Wita.

Kedatangan Ketua BPKP Kalsel diterima langsung oleh Kapolda Kalsel di ruang kerjanya didampingi oleh Koorspripim Polda Kalsel AKBP Ernesto Saiser, S.H., S.I.K., M.H.

Ketua BPKP Kalsel M. Harahap, Ak., M.M., Ph. D., menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya yaitu, dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Ketua BPKP yang baru, sekaligus silaturahim dan koordinasi terkait dengan pelaksanaan tugas dan fungsi BPKP Kalsel terutama dalam kerja sama dengan Kepolisian khususnya Polda Kalsel yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

Dikatakannya, BPKP Kalsel akan terus memberikan bantuan dan dukungan kepada jajaran Kepolisian Daerah Kalimantan Selatan seperti yang selama ini sudah dilakukan, dalam upaya pencegahan dan penanganan tindak pidana korupsi melalui pemberian keterangan ahli, audit investigatif dan audit perhitungan kerugian keuangan negara.

Pada kesempatan ini, Kapolda Kalsel Irjen Pol Drs. Rikwanto, S.H., M.Hum. menyampaikan selamat bertugas kepada M. Harahap, Ak., M.M., Ph. D. yang mengemban tugas sebagai Ketua BPKP Kalsel yang baru.

Kapolda mengucapakan terima kasih atas kunjungan dari Ketua BPKP Kalsel M. Harahap, Ak., M.M., Ph. D. bersama rombongan di Mapolda Kalsel.

“Jajaran Polda Kalsel bertekad akan terus menjalin kerja sama dengan Perwakilan BPKP Provinsi Kalsel terutama penanganan kasus-kasus korupsi serta kerja sama dan koordinasi yang sudah berjalan baik selama ini akan dipertahankan dan ditingkatkan di masa masa yang akan datang,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00