Disbunak Kalsel Gelar Rakor dan Evaluasi Kegiatan Prasarana dan Sarana Pertanian 2022

Disbunnak Kalsel menyelengarakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kegiatan Prasarana dan Sarana Pertanian Tahun 2022 yang dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 5-6 Juli 2022

KBRN, Banjarmasin: Dalam rangka meningkatkan Sinerginitas kegiatan prasarana dan sarana khususnya dalam sektor perkebuban dan peternakan, Dinas Perkebunan dan Peternakan (Disbunnak) Kalsel menyelengarakan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Kegiatan Prasarana dan Sarana Pertanian Tahun 2022 yang dilaksanakan selama 2 hari yaitu tanggal 5-6 Juli 2022.

Acara yang dihadiri 5 Kabupaten penerima bantuan kegiatan Prasarana dan Sarana ini, dibuka langsung oleh Kepala Dinas Perkebunan dan Peternakan Kalsel Suparmi. Dalam sambutannya ia menyampaikan pentingnya sinerginitas antara Provinsi dan Kabupaten dalam mendukung program-program prioritas pemerintah daerah, seperti program SISKAKU INTIP sebagai program percepatan Swasembada Daging di Kalsel, serta program GERBANG PATAS yang mendukung ketersediaan hijaun pakan ternak yang berkualitas.

“Tentunya dengan adanya pertemuan ini diharapkan masukan dari Kabupaten terkait program dan kegiatan terutama dukungan Sarpras yang sudah ada dan yg masih diperlukan untuk mendukung program-program prioritas Pemerintah Daerah baik itu dalam Sektor Perkebunan maupun Peternakan," jelasnya.

Pada kegiatan ini juga disampaikan presentasi capaian kinerja dan evaluasi dari bantuan yang telah diberikan kepada masing-masing kabupaten penerima bantuan.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar