IMA dan Koperasi Konsumen Syariah Ar-Rahman Peduli Korban Banjir

KBRN Banajarmasin  :  Musibah banjir yang melanda Kabupaten Tanah Bumbu Provinsi Kalimantan Selatan, juga menjadi perhatian Jajaran Indonesia Marketing Association (IMA) Chapter Banjarmasin Banjarbaru dan juga Jajaran Pengurus Koperasi Konsumen Syariah Ar-Rahmah.

Sutjipto selaku Presiden Ima Chapter Banjarmasin Banjarbaru, yang juga Ketua Koperasi Konsumen Syariah Ar-Rahmah kepada RRI, Senin (17/5/2021) mengatakan, untuk Jajaran IMA, pihaknya selalu peduli terhadap musibah yang terjadi di Kalsel dan segera mengkoordinasikannya dengan para Pengurus dan menginformasikannya ke Pengurus Ima Pusat. 

“IMA akan selalu peduli untuk musibah yang terjadi di Kalsel. Kami akan koordinasikan dengan Pengurus dan informasikan bencana ini ke IMA Pusat sebagai kepedulian,” kata Sutjipto menegaskan.

Pihaknya akan segera melakukan penggalangan dana untuk memberikan bantuan, baik berupa sembako, sandang ataupun bentuk lainnya. 

“Kami akan menggalang dana dan akan kami wujudkan kedalam bentuk bantuan, entah itu berupa sembako, sandang atau dalam bentuk yang lain. Kami akan koordinasikan dengan Pengurus dalam waktu dekat ini,” ungkapnya.

Bantuan tersebut akan segera mereka realisasikan. Menyinggung kerugian yang muncul akibat banjir tersebut, pihaknya selalu siap untuk untung dan rugi dalam hal kegiatan bisnis. 

“Kalau bicara target, kami secepatnya. Kalau misalnya dalam pekan ini kami bisa koordinasi dan dapat tanggapan dari anggota dan pengurus. Kami akan segera follow up (tindak lanjuti),” Sutjipto menambahkan.

Sutjipto yang bergerak di bidang distribusi yang memiliki Mitra Kerja di Kotabaru dan Batulicin, juga memiliki anggota koperasi di kawasan tersebut mengatakan, akan memberikan kelonggaran dalam hal pembayaran piutang kepada Mitra kerjanya maupun kepada Anggota Koperasi.(juns)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00