Pemprov Kalsel dan TP PKK Gelar Pasar Murah

Istimewa

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) bersama dengan sektor pertanian lingkup Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menggelar pasar murah di halaman kantor Dinas Kelautan dan Perikanan Kalimantan Selatan, Banjarbaru, Kamis (6/5/2021).

Sebelumnya, Sekretaris TP PKK Kalsel, Juairiyah, menyebutkan pihaknya juga telah bekerja sama dengan Dinas Perdagangan di 13 kabupaten/kota untuk menggelar pasar murah serupa dalam rangka menyambut Idulfitri 1422 H.

“Pasar murah kali ini bisa dibilang terbesar dan terpanjang. Ibu Pj ingin menyaksikan secara virtual, karena berhalangan hadir. Selain bersilaturahmi, kita juga ingin meringankan beban ekonomi masyarakat di saat pandemi ini dengan menjual di bawah harga standar,” kata Juairiyah.

Dirinya pun berterima kasih kepada dinas atau instansi terkait yang telah berartisipasi pada pasar murah tersebut, dan dalam waktu dekat, pasar murah juga akan digelar di Banjarmasin dan Kabupaten Banjar.

“Selanjutnya TP PKK kembali melaksanakan pasar murah bekerja sama dengan Disdag Kalsel juga Dinas Ketapang pada 10 Mei di Kabupaten Banjar serta 11 Mei di Banjarmasin,” kata Juairiyah. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00