Harapkan Dukungan, Calon Ketua Umum Kadin Arsyad Rasjid Bersilaturahmi ke Kalsel

Arsyad Rasjid

KBRN, Banjarmasin : Calon Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) periode 2021-2026, Arsyad Rasjid Datang langsung ke Kalimantan Selatan, Rabu (28/4/2021) untuk bersilaturahmi dan mendengar masukan di daerah. 

Menurutnya, banyak tantangan yang berbeda-beda di setiap provinsi dan mengetahui tantangan apa saja yang ada di Kalimantan Selatan.

“Setiap provinsi mempunyai tantangan. Di situ kita mesti melihat, tantangannya apa? obatnya apa? Untuk provinsi ini,” kata Arsyad.

Karena katanya, kalau bicara ekonomi nasional, bicara ekonomi daerah dulu, sebelum bicara ekonomi Nasional.

“Karena kalau daerah maju, nasional maju. Di sini bagaimana juga nantinya, supaya apa yang prioritas secara industri yang ada di Kalsel yang harus didukung, harus dimajukan. Karena sekarang roda ekonomi semua hampir stop karena ada maslaah pandemic covid 19. Walaupun di mana pun. Masalah pandemic ini untuk kesehatannya harus kita tangani dulu. Harus kita pulihkan kesehatan, baru kita bisa bangkitkan ekonomi,” Arsyad menegaskan.

Sementara itu, Ketua Umum Kadin Kalsel, Ir. Edy Suryadi mengatakan, kedatangan Arsyad Rasjid ke daerah ini untuk menyampaikan visi dan misi. Edi mengakui, visi dan misi yang disampaikan sangat bagus.

“Kami menyampaikan bahwa Beliau misinya bagus. Misi kedepannya lebih bagus. Karena mempunyai misi Kadin yang Inklusif dan kadin yang Kolaboratif serta Kadin perubahan dan simbolnya adalah Rumah Kita. Kadin adalah Rumah Kita. Rumahnya para pengusaha,” ungkapnya.

Kedatangan Arsyad Rasjid ke Kalsel sehubungan pencalonan dirinya sebagai Ketua Umum Kadin 2021-2026, juga diisi dengan acara silaturahmi dan buka puasa bersama dengan para anak yatim dan kaum dhuafa dan memberikan bantuan kepada anak yatim tersebut.

Kedatangan Arsyad Rasjid ke Kalsel, juga disambut gembira oleh Penjabat Gubernur Kalsel Syafrizal Z.A., yang dalam kata sambutannya mendukung keinginan Arsyad untuk menjadi Ketua Umum Kadin priode 2021-2026.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00